Bentuk Tim Web, Pergumapi Adakan Diklat Pengelola Website

Juni 09, 2018
Sabtu, 09 Juni 2018
Pelatihan Pengelola Website Pergumapi
Yogyakarta (Pergumapi) – Website adalah garda terdepan di bidang informasi dan human relation bagi suatu organisasi profesional. Tampilan dari web yang dimiliki akan mempengaruhi animo publik dalam memberikan apresiasi terhadap organisasi itu. Banyaknya apresiasi publik akan mempengaruhi kualitas dan profesionalitas organisasi itu di mata masyarakat. Untuk menampilkan website yang dipercaya dan menarik perhatian diperlukan pengelolaan yang baik dan profesional sehingga diperlukan sebuah pelatihan pengelolaan website.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pergumapi (Perkumpulan Guru Madrasah Penulis Indonesia) Siska Yuniati, S.Pd. dalam pelatihan pengelola website yang diikuti pengurus inti Pergumapi pada Sabtu (9/6) bertempat di RM Bale Timoho Yogyakarta. Ketua yang juga guru MTsN 3 Bantul itu berharap dengan pelatihan ini, website Pergumapi tidak lagi dikelola oleh perseorangan namun akan dikembangkan oleh sebuah tim website Pergumapi. Kolaborasi dari tim web ditargetkan akan menambah kualitas tampilan website.

Dalam pelatihan, Pergumapi mengundang nara sumber ahli website Sabjan Badio yang telah mengelola website Pergumapi sebelumnya. Sebenarnya penampilan website Pergumapi sudah standar layak publik, namun tetap diperlukan sebuah tim untuk peningkatan profesionalitas sebuah media publik, demikian disampaikan Sabjan. Sementara itu Siska menambahkan walaupun pelatihan dilaksanakan pada bulan ramadhan namun diharapkan tidak mengurangi efektivitas pelatihan, justru akan membawa berkah di bulan yang penuh kemuliaan ini. (edp)

Thanks for reading Bentuk Tim Web, Pergumapi Adakan Diklat Pengelola Website | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bentuk Tim Web, Pergumapi Adakan Diklat Pengelola Website

Posting Komentar